Menyemarakkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda, ANGKUT Bagi-bagi Hadiah Senilai Total Puluhan Juta Rupiah dan Diskon Besar-besaran. Apa Saja Syarat & Ketentuannya?

On Tuesday, 26 Oct 2021   Oleh Angkut Admin   Blog

   

Bertempatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari Kamis 28 Oktober 2021, ANGKUT sedang menyelenggarakkan lomba dengan hadiah senilai total puluhan juta rupiah dan mega diskon untuk jasa angkut barangmu melalui aplikasi ANGKUT.

Lomba bertajuk #SumpahinAngkut ini mengajak Sobat Angkut untuk memberikan harapan atau saran terbaikmu kepada ANGKUT sebagai aplikasi pengangkutan barang karya pemuda Bangsa.

Caranya sangat mudah diantaranya :

  1. Download Aplikasi ANGKUT di Google Play Store/App Store kamu & Follow Instagram @angkutofficial.
  2. Upload foto diri kamu sedang membuka aplikasi Angkut di Feed Instagram kamu & tag Instagram @angkutofficial dan 3 orang teman kamu.
  3. Tuliskan caption dengan berawalan “gue #SumpahinAngkut…” dan teruskan dengan harapan terbaik kamu untuk ANGKUT sebagai Aplikasi Jasa Angkut Barang karya Pemuda Bangsa. Buat caption semenarik mungkin.
  4. Reshare di Instagram Story kamu video #SumpahinAngkut yang akan diupload di Instagram @angkutofficial tanggal 28 Oktober 2021.

Pemenang dengan jumlah like & comment terbanyak akan mendapatkan hadiah utama yaitu Smartphone Samsung A32 5G, untuk pemenang terbaik 1, 2, dan 3 akan mendapatkan Smartphone Redmi 9A.

Dan untuk 20 pemenang favorit akan mendapatkan e-wallet masing-masing Rp 100.000 serta kaos #SumpahinAngkut untuk 20 pemenang favorit lainnya.

Periode perlombaan ini dimulai dari tanggal 26-31 Oktober 2021. Dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 3 November 2021.

Buruan ikutan sekarang dan menangkan hadiah-hadiah menariknya.

Dan gunakan voucher #SumpahinAngkut untuk mendapatkan diskon potongan harga untuk jasa angkut barang-barang kamu!

 

ANGKUT

Solusi Pengangkutan Anda

 

Instagram : @angkutofficial

Facebook : @angkutofficial

LinkedIn : ANGKUT

Website : www.angkut.com

 

 

Share on