Jasa Angkut Pindahan Jakarta

On Saturday, 29 Oct 2022   Oleh Angkut Admin   Blog

Hanya 1 Aplikasi Untuk Semua Kebutuhan Angkutan Anda

Semua solusi tentang pengangkutan barang Anda ada disini. Dalam satu aplikasi penyedia layanan jasa angkutan barang berat hingga pindahan tersedia. Berbagai pilihan kendaraan angkutan barang sudah kami sediakan untuk Anda. 

Pick Up, truk engkel, truk cdd dan tronton siap setiap saat untuk mengatasi kebutuhan pengiriman barang dari lokasi Anda saat ini menuju alamat penerima. Dengan mekanisme Live Tracking maka proses perjalanan barang Anda menuju alamat penerima dapat terlihat.

Jika mengalami kendala, bagaimana cara mengatasi ? Tentu Anda sangat perlu informasi real-time atau saat itu juga mengenai kondisi pengiriman barang Anda. Tak perlu lagi mengirim email dengan proses yang lama. Customer Service adalah salah satu jawaban yang tepat. Hubungi langsung Customer Service Angkut hanya dengan aplikasi Whatsapp Anda, dalam hitungan menit jawaban informasi tentang pengiriman barang Anda dapat diketahui. 

 

Dapatkan Keuntungan Hemat Hingga Rp 200-ribu. Penawaran Terbatas !

Kesempatan hanya terbatas untuk Anda yang ingin langsung melakukan pemesanan layanan jasa angkut di sekitar Jakarta. Bukan hanya untuk kebutuhan dalam kota Jakarta saja, namun juga hingga keluar kota Jakarta. Merupakan solusi pengiriman barang yang tepat jika Anda memiliki Angkut.

 

Cara Melakukan Pemesanan

  1. Download aplikasi Angkut di Play Store atau App Store.
  2. Register akun Anda sesuai ketentuan yang ada di aplikasi.
  3. Masuk ke menu Voucher dan tekan ‘Klaim’ untuk menggunakan voucher. 
  4. Masukkan detail pesanan Anda dan pastikan semua kolom terisi

 

Jika Anda mengalami kesulitan dalam proses order atau booking pemesanan jasa angkut pindahan barang di aplikasi Angkut, Anda dapat menghubungi layanan Customer Service Angkut di jam kerja. Tekan disini untuk terhubung Customer Service Whatsapp

Asuransi Ratusan Juta untuk Barang Anda 

Bagaimana cara menghilangkan rasa khawatir ketika Anda sedang melakukan pengiriman barang untuk bisnis jika tidak menggunakan asuransi. Tak perlu lagi repot-repot mendaftarkan atau mengisi formulir asuransi di kantor. Cukup mengisi kesanggupan premi yang ingin Anda bayar untuk 1 (satu) kali pengiriman barang. 

Jasa angkut barang yang dapat membuat Anda merasa tetap aman dan nyaman serta memberikan garansi kepada barang Anda. Angkut merupakan jawaban kebutuhan jasa angkut barang untuk keperluan individu hingga perusahaan. 

 

Helper Berpengalaman Dalam Proses Loading / Unloading 

Katakan kepada kami bahwa Anda tidak ingin melakukan semua sendiri. Anda perlu bantuan yang sudah berpengalaman dan aman. Tentu kami menyediakan solusi terbaik untuk kendala yang Anda hadapi. 

Dengan proses seleksi pada saat penerimaan mitra Angkut. Kami sudah memastikan bahwa keamanan barang Anda perlu menjadi prioritas. Tentu harapan kami, Anda tidak mendapatkan kerugian sedikit pun mengenai jasa angkut barang. 

 

Estimasikan Jasa Angkut Barang dengan Tepat

Proses yang tidak pernah berjalan lancar jika membahas tentang estimasi yang diperlukan untuk melakukan kegiatan jasa angkutan barang. Variabel yang bervariasi mulai dari jarak tempuh, volume muatan hingga negosiasi yang alot dengan penyedia jasa dapat memakan waktu yang panjang.

Hilangkan proses tersebut mulai saat ini. Gantikan dengan fitur ‘Estimasi’ yang tersedia di dalam aplikasi Angkut. Masukkan semua variabel yang diperlukan. Hanya dalam hitungan menit Anda akan menemukan kepastian dari anggaran yang tepat untuk jasa angkutan barang Anda. 

Jangan khawatir jika Anda masih memiliki pertanyaan untuk proses ini. Kami juga telah menyediakan kemudahan lain yang dapat Anda lakukan. Hubungi pusat Customer Service Care kami melalui whatsapp. Staff operasional kami akan membantu Anda dalam menyiapkan anggaran yang tepat untuk kebutuhan jasa angkut Jakarta. 

 

Kirim Barang Jakarta ke Luar Jawa

Banyak orang yang masih tidak percaya bahwa teknologi dapat mempermudah semua kebutuhan. Salah satunya adalah proses jasa angkut pindahan barang dari Jakarta ke seluruh Jawa dan keluar pulau. 

Perpindahan barang yang kerap jadi rute favorit seperti Jakarta ke Bandung, Jakarta ke Jogja atau Jakarta ke Surabaya dan Jakarta ke Semarang mungkin sudah biasa Anda dengar. Namun kami juga melayani untuk Anda melakukan pengiriman barang menuju luar pulau. Pengiriman barang menuju Madura, Denpasar  dan Lampung bisa kami layani didalam aplikasi Angkut. 

Anda hanya perlu melakukan order yang setiap saat dapat Anda akses di dalam aplikasi Angkut. Kemudahan ini yang kami berikan kepada pelanggan yang memerlukan jasa angkut barang yang aman, mudah dan terpercaya.

 

Mengenal Angkutan Truk yang Beragam

Truk merupakan jenis kendaraan yang biasa Anda temui di jalan. Namun sebagai calon pengirim barang, tentu Anda tidak boleh salah dalam memilih jenis truk apa yang tepat untuk kirim barang. Mari melihat lebih jauh tentang spesifikasi truk yang sering digunakan untuk pengiriman barang logistik atau commercial.

 

1. Van atau Blind Van

Jenis truk muatan ringan ini sering Anda temui di jalan. Biasa digunakan oleh perusahan pengiriman barang seperti JNE, Si Cepat, J&T atau lainnya, untuk mengirim barang ke rumah Anda. Van sangat cocok bagi Anda yang ingin barang tetap bersih, terhindar dari panas dan hujan. 

Spesifikasi Van =

  • Berat Muatan Maksimal : 600 Kg
  • Ukuran Bak Maksimal : 100cm x 140cm x 80cm

2. Pick Up Box

Merek yang menjadi favorit di kalangan industri logistik ialah Mitsubishi L300 dan Grand Max Pick Up. Sedikit sekali orang yang tau berapa spesifikasi dari truk jenis Pick Up ini. 

Spesifikasi Pick Up =

  • Berat Muatan Maksimal = 80 Kg
  • Ukuran Bak Maksimal = 237 cm x 155 cm x 130 cm

3. Truk Colt Diesel Engkel(CDE)

Kebanyakan orang menyebut Truk CDE dengan sebutan Truk Engkel. Kendaraan ini memiliki ciri khas sebagai truk angkutan barang perkotaan. Dengan sumbu roda yang hanya ada 4, maka tidak heran jika menjadi favorit untuk angkutan barang muatan yang relatif sedang. 

Spesifikasi Truk Engkel =

  • Berat Muatan Maksimal : 2000 Kg
  • Ukuran Bak Maksimal : 350 cm x 160 cm x 160 cm 

4. Truk Colt Diesel Double (CDD)

Truk CDD atau CDD Box memiliki kapasitas 2 (dua) kali lebih besar dari truk Engkel. Truk CDD juga sama seperti Engkel yang menjadi truk angkutan barang perkotaan. 

Spesifikasi Truk Engkel =

  • Berat Muatan Maksimal : 4000 Kg
  • Ukuran Bak Maksimal : 420 cm x 200 cm x 170 cm

 

Lebih Jauh Mengenal Aplikasi Karya Anak Bangsa, Angkut 

Angkut sebagai salah satu penyedia jasa angkut barang di Jakarta. Angkut dapat mempermudah Anda dalam melakukan kegiatan berbelanja, pindahan kost, pindahan kantor, atau kebutuhan angkutan barang lainnya. Bukan hanya barang saja, namun Angkut juga menyediakan layanan berupa towing kendaraan seperti mobil dan motor. 

Layanan Angkut di seluruh wilayah jakarta seperti jasa angkut Jakarta Timur,Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. Tersedia di seluruh jakarta bukan berarti Anda hanya dapat melakukan kegiatan jasa angkut dalam kota Jakarta saja, namun jasa angkut luar kota jakarta juga bisa. Kami melayani jasa angkut dari Jakarta ke beberapa kota seperti Jogja, Bandung, Semarang, Surabaya, dan kota lain di pulau Jawa. Selain dari pulau Jawa, Angkut juga dapat melayani hingga Denpasar Bali dan Lampung Sumatra. 

Di dalam aplikasi Angkut, Anda bisa melakukan pemesanan jasa angkut jakarta terdekat yang tersedia disekitar Anda. Sebagai salah satu aplikasi penyedia layanan jasa angkut jakarta, Angkut memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh kebanyakan platform jasa angkut. 

Angkut menyediakan fitur estimasi harga jasa angkut barang yang langsung dapat diketahui. Tentu ini dapat mempermudah Anda menyesuaikan biaya jasa angkut jakarta sesuai dengan kantong dompet. Fitur ini berlaku untuk seluruh armada yang tersedia di aplikasi angkut. 

Tracking posisi pengiriman angkutan barang juga dapat Anda lakukan di dalam aplikasi Angkut. Ini tentu mengurangi rasa khawatir akan kondisi barang Anda.

 

Share on