Jasa Angkut Jogja Terdekat

On Monday, 31 Oct 2022   Oleh Angkut Admin   Blog

Saat ini Anda berada di website yang tepat untuk solusi jasa angkut di Jogja. Di website ini Anda akan menemukan jawaban, cara dan kemudahan dalam proses pengangkutan. Perkenalkan kami adalah aplikasi Angkut. 

Angkut hadir di Jogja sebagai aplikasi on-demand service yang menghubungkan pemilik mobil kepada calon konsumen. Kami akan membantu Anda dalam solusi estimasi biaya jasa angkut, pemesanan instant atau terjadwal, hingga menyelesaikan transaksi Anda pada kegiatan pengangkutan barang atau pindahan kost, rumah dan keperluan lain. 

Kami juga telah menyiapkan armada yang mungkin akan Anda butuhkan untuk keperluan angkutan barang atau pindahan, pilihan armada seperti Pick Up, Box, Truk Engkel atau CDD hingga tronton siap sedia kapan pun Anda butuhkan. 

 

Hemat Waktu dan Uang hingga Rp 200.000,- 

Angkut menjadi solusi pengangkutan yang aman, mudah dan terpercaya. Anda dapat mengandalkan kami untuk melakukan semua keperluan jasa angkut atau pindahan di Jogja. Mulai dari individu hingga perseroan dapat dengan mudah merencanakan dan melakukan kegiatan pengangkutan. 

Isi semua formulir di dalam aplikasi dan tunggu dalam hitungan menit hingga aplikasi dapat menemukan penyedia jasa angkut terdekat dari lokasi Anda. 

Cara Pesan Jasa Angkut Lebih Cepat. 

  1. Download aplikasi Angkut di handphone Android atau IOS Anda. 
  2. Login kedalam aplikasi 
  3. Isi semua formulir yang tersedia di dalam aplikasi
  4. Jangan lupa untuk melihat promo yang tersedia. Anda dapat masuk ke menu ‘Voucher’ dan pilih promo dangan tekan ‘Klaim’
  5. Terakhir, pastikan semua data yang Anda masukkan ketika masuk halaman ‘Konfirmasi’ dan tekan ’Lanjutkan’ untuk melakukan pesanan.

Jika penasaran dengan hasil dari proses hemat waktu dan uang, maka lakukan sekarang dengan install aplikasi Angkut ke dalam handphone Anda. Hubungi layanan Customer Service Care kami jika Anda memiliki kendala dalam proses pengisian formulir didalam aplikasi. 

Kelebihan Aplikasi Angkut

Dari banyak penyedia layanan jasa angkut di Jogja mungkin Anda perlu melihat kembali apakah masing-masing keunggulan dari penyedia jasa tersebut. Pastikan Anda mendapatkan keuntungan yang lebih dari yang bisa Anda bayangkan.

Mari melihat kembali apa saja kelebihan dari jasa angkut yang kami sediakan :

 

  1. Biaya yang kami tetapkan berdasarkan jarak per kilometer. Ini akan sangat menguntungkan Anda. Ibaratkan Anda tidak perlu menyewa kendaraan 1 hari penuh untuk melakukan pekerjaan yang mungkin dapat Anda lakukan beberapa jam saja. 
  2. Helper siap membantu Anda menaiki tangga. Melakukan proses pindahan dari lantai dasar gedung hingga ke lantai tertinggi di tempat Anda tinggal saat ini, membutuhkan tenaga yang lebih. Layanan kami hadir memberikan bantuan jasa angkat barang dari lantai dasar menuju kamar Anda.
  3. Estimasikan tarif jasa angkut dengan lebih bijak. Jangan lagi Anda mendapatkan biaya yang melebihi ekspektasi saat ini. Lihat lah ke dalam aplikasi dan Anda akan menemukan jawaban berapa biaya jasa angkut yang perlu Anda keluarkan. 
  4. Asuransikan jika memang dirasa perlu. Barang yang Anda miliki merupakan aset yang sangat berharga. Siapkan kemungkinan terburuk yang akan terjadi pada proses jasa angkut barang pindahan nantinya. Aplikasi kami telah menyiapkan layanan asuransi yang dapat dengan mudah Anda gunakan. Sesuaikan juga dengan anggaran yang Anda miliki. 
  5. Lihat kemana barang Anda berjalan. Live Tracking akan membantu Anda dan memberikan informasi real time dimana posisi mobil angkut sedang berada. 

Mahasiswa Jogja dan Jasa Angkut Favorit

Percaya atau tidak bahwa banyak mahasiswa yang melakukan pindahan kost lumayan sering. Kenapa seperti itu? Ya tentu saja, mereka yang mudah bosan dan perlu suasana baru membuat kegiatan pindahan kost sangat sering dilakukan. Penghematan biaya hidup juga menjadi pertimbangan mereka untuk berpindah kost. Mencari kost yang lebih murah dengan kenyamanan fasilitas yang maksimal merupakan jalan ninja bagi para mahasiswa. 

Banyak penyedia jasa pindahan kost konvensional yang dapat Anda temui di pinggir jalan Jogja. Daerah yang menjadi favorit bagi mobil jasa angkut untuk ngetem adalah Condongcatur, Sewon, Depok dan Seturan. Penyedia jasa pindahan memiliki ciri khas yaitu mobil Pick Up bak terbuka bertuliskan “Jasa Angkut”. 

Kami akan menghubungkan Anda dengan penyedia jasa pindahan kost di Jogja sangat mudah. Menggunakan Angkut, Anda akan menemukan jasa pindahan kost terdekat dari lokasi Anda saat ini. Lakukan dengan order instant atau jadwalkan order untuk mendapatkan layanan jasa angkut barang pindahan. 

Jasa Angkutan Barang Keperluan Bisnis

Bagi Anda perseroan yang sedang memerlukan jasa angkutan barang berat, kami memiliki solusi terbaik untuk Anda. Kami hadirkan beberapa pilihan armada mobil truk yang beragam seperti truk Engkel Bak, Box, CDD dan Tronton. 

Anda juga dapat melakukan penjadwalan order sesuai kebutuhan jadwal pengiriman barang perusahaan. Tak perlu lagi repot-repot melakukan estimasi tarif jasa angkut barang dengan beberapa elemen yang sulit. Kami menyediakan fitur mutakhir untuk Anda dapat mengetahui berapa estimasi harga jasa angkut barang yang perlu dikeluarkan. 

Muncul pertanyaan dari bos, sampai mana barang saat ini ? Anda dapat menjawab dengan sangat cepat dengan hanya melihat ke dalam aplikasi dan masuk ke fitur Live Tracking. Dengan akurat Anda akan mengetahui posisi truk angkutan barang sudah sampai dimana. Lakukan semua dengan hanya menggunakan aplikasi Angkut, penyedia jasa logistik yang aman, mudah dan terpercaya. 

 Solusi Pindahan Rumah Tangga 

Terburu-buru untuk keperluan jasa angkut pindahan rumah memang sangat membuat repot. Sudah disibukkan dengan agenda mengemas barang ditambah lagi Anda perlu mencari penyedia jasa angkut pindahan terdekat dari rumah Anda. Belum lagi menentukan harga jasa angkut barang pindahan dengan negosiasi yang lama.

Tentu hal ini sering kali Anda temui jika sedang dalam proses perpindahan rumah lama ke rumah baru. Angkut akan membantu Anda untuk mempersingkat semua proses pengangkutan barang Anda. 

Kami akan mencarikan jasa angkut barang pindahan rumah terdekat dari lokasi Anda saat ini juga. Menyiapkan rute terbaik berdasarkan informasi yang sudah Anda masukkan kedalam formulir aplikasi kami. 

Anda perlu bantuan dalam menyiapkan anggaran biaya jasa pindahan rumah? kami akan membantu menentukan estimasi tarif jasa pindahan rumah Anda. Dapatkan penawaran terbaik dari aplikasi Angkut. 

Share on